Pelatihan di Macromedia




Keluarga perangkat lunak Macromedia mungkin adalah sesuatu yang diterima begitu saja oleh orang-orang yang telah menggunakan berbagai jenis perangkat lunak di dalamnya. Dengan mem-pindahkan disk Macromedia ke dalam drive CD-ROM, semua orang, mulai dari balita hingga programmer komputer, dapat melakukan banyak hal dengan komputernya. Namun, bagi mereka yang tertarik untuk bekerja dengan perangkat lunak seperti itu, pemrograman dan pelatihan komputer di Macromedia diperlukan.



Ada banyak jenis perangkat lunak dalam keluarga Macromedia. Misalnya, jika Anda tertarik untuk mengembangkan perangkat lunak komputer, dan jika Anda mencari cara untuk membuat situs web dinamis, maka Anda mungkin perlu Adobe ColdFusion, yang berfungsi seperti paket ASP Microsoft, atau bahasa pemrograman PHP. Jika Anda berharap untuk mengurangi desain situs web, pengembangan, dan waktu pengeditan, maka Anda mungkin juga tertarik dengan Adobe Contribute, yang memungkinkan anggota organisasi yang berbeda untuk berkontribusi pada perubahan yang dilakukan di situs web, sehingga menghemat waktu dan uang dalam mempekerjakan satu orang atau tim untuk membuat perubahan di situs.



Jika Anda ingin melakukan desain situs web tetapi ingin melihat hasil Anda dengan segera alih-alih lamban melalui lautan dan lautan skrip, maka Anda mungkin tertarik dengan Adobe Dreamweaver. Anggota keluarga Macromedia yang populer ini mungkin tidak memerlukan keahlian pemrograman, tetapi dapat membantu pemrogram perangkat lunak memahami apa yang dilakukan skrip tertentu dan bagaimana skrip ini berperilaku online.



Bagi mereka yang tertarik dengan solusi pembelajaran online, ada Macromedia Authorware, yang merupakan bahasa pemrograman yang didasarkan pada diagram alur. Authorware digunakan untuk membuat program yang interaktif, dan yang dapat diintegrasikan ke dalam berbagai jenis konten multimedia. Juga dalam permintaan adalah Adobe Director, yang awalnya dibuat untuk membuat animasi. Hari ini, Adobe Director digunakan sebagai bahasa scripting untuk membuat kios mandiri, atau CD-ROM. Ini juga digunakan untuk mengembangkan game tiga dimensi online.



Keluarga Macromedia juga memiliki editor grafisnya sendiri dalam perangkat Adobe Fireworks. Program Fireworks adalah editor grafis yang dirancang untuk berintegrasi dengan produk Macromedia lainnya. Program grafis lain adalah paket FreeHand, yang membuat grafik vektor dalam dua dimensi, dan dirancang untuk penggunaan penerbit desktop.



Apa yang tidak diragukan paket yang paling populer di keluarga Macromedia adalah grup Flash dan Shockwave. Macromedia Shockwave player adalah pemutar multimedia yang awalnya dirancang sebagai paket independen, dan yang dibuat untuk memutar program Flash. Hari ini, keduanya saling terintegrasi satu sama lain; Flash sendiri adalah alat yang sangat kuat untuk perancang situs web yang ingin membuat situs web lebih dinamis dan menarik yang sangat berkembang pada animasi. Meskipun ada nuansa "eye candy" Flash, namun sebagian besar perancang situs web menjauhinya dan melakukan scripting mereka sendiri, karena animasi Flash tidak dapat diambil oleh mesin pencari, dan karenanya dapat membatasi jumlah konten yang dapat dibaca yang dapat membantu situs web lebih populer.



Jika Anda tertarik dalam pelatihan di Macromedia, Anda juga harus menyadari bahwa sebagian besar paket yang disajikan sudah berada di bawah payung Adobe. Selain itu, Anda mungkin perlu mengasah keterampilan pemrograman komputer Anda cukup baik untuk dapat menjalankan aplikasi Macromedia dan menggunakannya untuk pekerjaan Anda. Tidak hanya Macromedia yang ingin memasukkan sesuatu ke dalam drive CD-ROM Anda, ini adalah tentang pemrograman komputer yang digunakan dengan baik, untuk melayani berbagai tujuan yang lebih luas.

0 Response to "Pelatihan di Macromedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel