Mendapatkan Ide Baru untuk Video Game (Bagian 1) Springboard untuk Pengembang Video Game


Membuat video game adalah seni, tidak diragukan lagi. Masalahnya adalah tidak mudah menemukan ide untuk gim video. Dan bahkan ketika kita mendapatkan ide, itu tidak tampak segar atau menarik seperti yang kita inginkan. Berikut ini menawarkan beberapa cara Anda dapat menghasilkan beberapa ide kreatif agar permainan video Anda tetap menyenangkan untuk dimainkan dari awal hingga akhir.

1. Jadikan itu lucu. Humor memiliki cara yang bagus untuk mengubah membosankan yang tampaknya membosankan menjadi sesuatu yang tidak hanya dapat ditoleransi, tetapi juga menarik. Dan jika kebosanan adalah penyakit, tawa adalah obatnya. Jika Anda bisa menyuntikkan lelucon, gambar lucu, atau karakter konyol ke dalam gim Anda, para pemain Anda akan bersantai dan mengaitkan gim Anda dengan perasaan yang baik - formula yang pasti untuk sukses.

2. Biarkan pikiran Anda mengembara. Karena sebagian besar pemikiran kita adalah asosiatif, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memanifestasikan asosiasi ini ke dalam gim video Anda. Ketika satu ide membuat Anda memikirkan yang lain, sertakan sebagai bagian dari permainan video tidak peduli seberapa tidak logisnya koneksi (pada awalnya). Ingat bahwa video game adalah platform Anda untuk kreativitas. Saatnya menjadi sedikit liar dan sedikit tidak konvensional. Tanpa pemikiran bentuk bebas ini, kita pasti tidak akan memiliki permata kreatif yang kita miliki saat ini. Anda selalu dapat mengembalikan logika kembali ke permainan pada waktu yang tepat.

3. Buat impian Anda menjadi kenyataan. Secara harfiah, ubah impian Anda menjadi skenario video game. Punya mimpi buruk belakangan ini? Sertakan hal yang menakutkan dalam game. Apakah ada mimpi yang sangat konyol akhir-akhir ini? Sertakan dalam permainan sebagai jalan memutar atau gangguan. Terkadang mimpi bisa lebih menarik sebagai kehidupan, dan sebagai pengembang video game, Anda ingin game Anda menjadi sama. Simpan jurnal impian dan tuliskan pengalaman aneh yang Anda miliki di malam hari. Gamer Anda akan berterima kasih untuk itu.

4. Salin alam. Mari kita jujur ??- Alam itu sangat aneh. Kami memiliki lebah yang terbang di sekitar dan menyerbuki tanaman. Kami memiliki air yang menguap ke langit dan kemudian jatuh dari awan sebagai hujan. Melahirkan adalah fenomena aneh itu sendiri, dan kuman - hal terkecil di planet ini dapat menurunkan kawanan gajah. Jika Anda bisa meniru beberapa hal gila ini dalam gim video Anda sendiri, Anda akan melakukan apa yang setiap orang diam-diam harap dapat ia lakukan sendiri. Dan itu mengambil alam ke tangan Anda sendiri dan membentuknya menjadi kenyataan yang Anda inginkan! Tapi jangan meniru alam dengan setia. Putar di sekitar. Misalnya, daripada lebah yang terbang di sekitar dan menyerbuki tanaman, permainan video Anda dapat memiliki alien 3 inci terbang di sekitar dan menyerbuki agen FBI yang dicuci otak. Mulai mendapatkan ide?

5. Gali ke dalam Sejarah. Sumber lain yang bagus untuk materi permainan video adalah sejarah kita sendiri - tetapi bukan hal yang membosankan. Kami sedang berbicara tentang hal-hal yang baik. Hal yang memalukan. Cari berita yang aneh dan aneh secara online dan sertakan hal-hal asin yang telah dilakukan orang di masa lalu sebagai bagian dari plot permainan Anda. Pemain Anda tidak akan percaya apa yang mereka lihat!

6. Go Metaphor Happy. Metafora adalah kiasan di mana ekspresi digunakan untuk merujuk pada sesuatu yang tidak secara harfiah berarti. Ini hanya menunjukkan kesamaan. Kami tidak yakin, tetapi kami cukup yakin bahwa banyak kapal ruang angkasa dalam gim video didasarkan pada apa yang kami sebut metafora "mur dan baut". Jika Anda melihat secara dekat desain beberapa kendaraan ini, dan kemudian melihat beberapa alat yang Anda miliki di kotak peralatan Anda, Anda akan mulai melihat kesamaan di antara keduanya seperti yang kami lakukan. Anda dapat melakukan hal yang sama di gim video untuk menghasilkan citra dan situasi yang benar-benar unik.

0 Response to "Mendapatkan Ide Baru untuk Video Game (Bagian 1) Springboard untuk Pengembang Video Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel