Mendapatkan Ide Baru untuk Video Game (Bagian 2) Springboard untuk Pengembang Video Game



Membuat video game adalah seni, tidak diragukan lagi. Masalahnya adalah tidak mudah menemukan ide untuk gim video. Dan bahkan ketika kita mendapatkan ide, itu tidak tampak segar atau menarik seperti yang kita inginkan. Berikut ini menawarkan beberapa cara Anda dapat menghasilkan beberapa ide kreatif agar permainan video Anda tetap menyenangkan untuk dimainkan dari awal hingga akhir.

7. Mainkan video game sebelum mulai dikembangkan. Kedengarannya gila, tetapi itu bisa dilakukan dan ini cara yang bagus untuk menurunkan plot. Untuk membuat ini berfungsi, rilekskan diri dan bayangkan secara visual bahwa Anda sedang bermain game dari awal sampai akhir. Biarkan pikiran Anda menyarankan adegan, karakter, plot, dan strategi. Tuliskan gim yang dimainkan di depan pikiran Anda, lalu ulangi untuk setiap putaran yang ingin Anda lihat diimplementasikan dalam gim yang sebenarnya.

8. Lemparkan plot ke dalam mixer. Mungkin tidak ada yang lebih menantang dalam permainan video daripada alur cerita. Selama itu tidak terlalu membingungkan sampai pada titik di mana pemain mengeluh dan berhenti bermain, menata ulang alurnya bisa meminjamkan beberapa tikungan pikiran-membungkuk yang tidak akan pernah diprediksi. Cobalah meletakkan permulaan permainan di tengah, atau perkenalkan semua subplot di awal permainan dan semuanya mulai masuk akal menjelang akhir (Pikirkan, "Pulp Fiction").

9. Lihatlah permainan dengan mata orang lain. Anda mungkin sudah tahu bagaimana Anda ingin permainan Anda bermain, tetapi demikian juga orang lain. Untuk menyuntikkan kreativitas nyata ke dalam gim video Anda, rancanglah seolah-olah itu disajikan dari mata seorang anak, kadal, atau benda mati seperti televisi. Latihan ini tidak hanya akan membuat game ini menarik bagi para pemain, tetapi juga akan membuat perkembangannya tetap menantang dan menarik untuk Anda! Jangan kaget jika tampilan baru Anda mengubah game sepanjang perkembangannya. Perspektif baru memiliki kebiasaan yang menarik untuk menciptakan tujuan baru dan solusi baru.

10. Tantang aturan. Cobalah untuk mengingat bahwa sebagian besar kemajuan dalam segala hal (bukan hanya permainan video) muncul dari menantang aturan. Untuk membuat ini berfungsi, pikirkan aturan yang diberlakukan pada pengembang gim video di masa lalu dan hancurkan saja! Lakukan yang sebaliknya. Di mana mereka mengatakan Anda tidak bisa atau tidak seharusnya - teruskan dan lakukan. Selama pesta melanggar aturan Anda tidak menyebabkan bahaya dan tidak membahayakan integritas permainan, cobalah!

11. Jangan menyebut proyek Anda sebagai gim video. Terkadang ketika Anda mengubah nama sesuatu, Anda mulai melihatnya secara berbeda. Ini karena kata-kata yang berbeda memindahkan garis pemikiran ke arah yang berbeda - arah berbeda yang memicu ide-ide baru.

12. Gabungkan ide. Kita sering diberitahu untuk membuang ide pertama, kedua, atau bahkan ketiga yang kita dapatkan untuk proyek yang mendukung ide yang jauh lebih kuat. Namun alih-alih mengabaikan ide-ide ini, mengapa tidak menggabungkannya menjadi satu. Menggabungkan berbagai ide adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan ide-ide baru dan Anda dapat melakukannya dengan gim Anda. Anda bisa menggabungkan bentuk kehidupan, pemandangan, dan segala macam hal. Hasil akhirnya bukanlah sesuatu yang luar biasa dan selama ini, para pemain Anda akan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mendapatkan barang-barang ini ?!"

0 Response to "Mendapatkan Ide Baru untuk Video Game (Bagian 2) Springboard untuk Pengembang Video Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel