Review Apple iPhone Xs Plus terbaru juli 2018

Bicara mengenai gadget khususnya smartphone apple memang masih sangat dicintai para pecinta smartphone masakini. Meski dijual dengan harga yang cuku tinggi tapi para pencinta apple tak mengurungkan niatnya untuk selalu update dan menunggu keluaran iphone terbaru. Kali ini apple akan segera meluncurkan iphone xs plus, yang digadang-gadangkan akan laris manis dipasaran. Berikut kita ulas mengapa iphone Xs plush ini akan menjadi primadona di akhir tahun 2018 ini. 




 
Apple memperkenalkan iPhone seharga $ 1.000 pada tahun 2018 dengan layar bezel-less dan lekukan besarnya di bagian atas. Pada tahun 2018, diharapkan akan hadir generasi kedua iPhone X - sebut saja iPhone Xs - ponsel yang memiliki ukuran dan gaya desain yang sama. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa lagi yang baru di iPhone X, tapi yang diketahui adalah bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diumumkan secara resmi pada pertengahan September 2018 dan diluncurkan sekitar seminggu sebelumnya.

Apple juga kemungkinan akan mengupgrade dua iPhone lainnya dan mengenalkan iPhone 8s dan 8s Plus. Apakah akan memperkenalkan desain bezel-less yang sama dengan ponsel-ponsel itu? Apakah akan meneruskan sensor sidik jari Touch ID? Inilah beberapa pertanyaan paling menarik yang akan kita lihat tahun depan.

Apple mobile sebagai brand asal China yang terkenal dengan perangkat smartphone berkualitas, Saat ini dikabarkan sedang menggarap tiga perangkat baru seperti iPhone Xs, Xs Plus dan XL. Namun disini kami hanya akan membahas dari Apple iPhone Xs Plus yang hadir dengan berpenampilan mewah berbahan metal dan kaca. Lantas apa saja spesifikasi yang ditawarkan ?

iPhone Xs Plus datang dengan dipersenjatai prosesor Apple A10 yang memiliki speed CPU Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr) dan tak ketinggalan sokongan RAM sebesar 3 GB. RAM tersebut akan disandingkan dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang sayangnya belum support slot memori eksternal. Jadi dengan dikolaborasikan prosesor dan RAM tersebut mampu menghasilkan kerja yang maksimal.

Kemudian secara posture, iPhone Xs Plus tidaklah terlalu bongsor karena dengan layar 6.0 inchi sudah didukung aspek rasi 19,5 : 9 yang membuatnya tampak lebih elegant. Mengenai layar, Untuk resolusi yang dimiliki sebesar 750 x 1334 pixels yang dipadukan teknologi Super AMOLED dengan menawarkan kualitas grafis baik dengan kontras warna sangat tinggi.

Kemudian iPhone Xs Plus akan mengoperasikan sistem operasi iOS 11 yang dirancang oleh pihak Apple sendiri. Keunggulan smartphone tersebut tak sampai disitu saja, Pasalnya untuk sisi fotografi utama andalkan dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP yang bisa melakukan rekam video hingga kualitas 4K. Dalam menunjang kegiatan selfie, iPhone Xs Plus menawarkan resolusi 7 MP beresolusi f/2.2 .

Kemudian pada sisi keamanan cukuplah tinggi, Karena sudah mendukung fitur keamanan ganda yakni Face ID dan Fingerprint scanner untuk pemindaian wajah serta jari. Lalu dalam penggunaan, Smartphone ini juga bertahan cukup lama, Karena sudah disertakan baterai sebesar 2600 mAh lengkap Fast Charging



0 Response to "Review Apple iPhone Xs Plus terbaru juli 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel